Home » , , » Partai Nasional Aceh Meluncurkan Program “Boh Sôh”

Partai Nasional Aceh Meluncurkan Program “Boh Sôh”

Banda Aceh, 30 Juni 2013; Partai Nasional Aceh (PNA) melaksanakan pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk pemilihan tahun 2014. Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di asrama haji Banda Aceh, Minggu 30 Juni 2013. Pelantikan dan rapat koordinasi ini diikuti oleh sekitar 200 peserta yang terdiri dari seluruh calon legislatif DPR Aceh dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari seluruh Aceh dan tamu-tamu undangan.
Ketua PNA Irwansyah, atau yang dikenal dengan Muksamina, menyampaikan dalam pidato politiknya bahwa seluruh caleg PNA agar menyatu dengan rakyat dan harus berani dalam bekerja untuk kesejahteraan rakyat Aceh. “calon legislator dari PNA harus berani, jangan takut kepada intimidasi yang dilakukan oleh musuh-musuh rakyat. Kalau takut silahkan minggir, biar digantikan oleh orang lain” tegasnya. Irwansyah juga menekankan kepada seluruh aparat penegak hukum agar tegas dalam mengusut kekerasan dan intimidasi yang terjadi atas kader-kader PNA. “kekerasan sering terjadi khususnya kepada caleg perempuan PNA, hal ini bukan ancaman kepada PNA, tetapi ancaman kepada rakyat aceh” ujar irwansyah.
Irwandi Yusuf, ketua Majelis Pertimbangan Pusat PNA selanjutnya dalam pidato menyatakan bahwa PNA berbeda dengan partai lain. Kalau partai lain, membuat partai dulu baru menjalankan program-program, sedangkan PNA, sejak sebelum partai terbentuk dan masih embrio, sudah menjalankan program-program yang pro-rakyat, seperti kesehatan gratis, beasiswa untuk pendidikan dan lainnya.
Sekretaris DPP PNA
Sekretaris DPP PNA
Pada kesempat tersebut Irwandi Yusuf mengatakan bahwa dalam bekerja ke depan, PNA mempunyai 12 nilai-nilai dasar yang harus dipedomani dalam kampanye pada pemilu 2014. Juga Irwandi meluncurkan program “BOH SOH” untuk kerja-kerja tim bappilu PNA kedepan. BOH SOH (kepalan tangan) adalah singkatan dari Berani, Organisasi yang kuat dan solid, Harmonis secara internal dan eksternal, Strategi yang jitu, Operasi atau kerja nyata yang tepat serta Harapan dan tujuan yang dicapai harus jelas.
Acara pelantikan ditandai dengan penyerahan petaka PNA dari ketua MPP yang didampingi ketua umum kepada Munawar Liza Zainal, salah seorang direktur Bappilu, yang mewakili Sofyan Daud, ketua Bappilu. Munawar Liza didampingi oleh Muharram Idris, direktur program, Izil Azhar, direktur keamanan dan pengawalan dan seluruh anggota bappilu.
Dalam pidato di akhir acara, Munawar Liza Zainal menyampaikan bahwa mewakili rekan-rekan bappilu, mereka siap untuk melaksanakan amanah partai. Karena niat yang baik untuk mengembalikan marwah bagi Aceh dan meningkatkan kesejahteraan rakyat, Munawar yakin bahwa PNA akan diterima oleh masyarakat. “Dalam berkampanye kita harus memegang teguh akhlak, tidak melakukan pembodohan dan bekerja dengan semua pihak untuk kebaikan Aceh” tegasnya.
Munawar juga menyampaikan pesan Sofyan Daud, ketua Bappilu Pusat PNA, kepada seluruh peserta, “kami siap melaksanakan tugas yang diberikan partai kepada kami, dan kami akan memikirkan strategi-strategi jitu untuk memenangkan PNA dalam pemilihan 2014, kita akan bekerja sama bahu membahu” demkian pesan Sofyan Daud. Munawar juga menyampaikan salam dan dukungan dari Bakhtiar Abdullah kepada seluruh kader PNA. ( Jubir PNA)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Joni Kapluk - All Rights Reserved
Keude.Net | Support | CSS