Home » , , , , , , , » Gabung Dengan PNA, Jubir KPA/PA Pase Mengundurkan Diri

Gabung Dengan PNA, Jubir KPA/PA Pase Mengundurkan Diri

Lhoksukon- Juru Bicara Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA/PA) Wilayah Pase, Aceh Utara, Tgk Nasrullah Dahlawy, hari ini Kamis (26/09/2013) resmi telah mengundurkan diri sebagai Jubir KPA/PA Pase. Alasannya, karena dirinya ingin bergabung dengan Partai Nasional Aceh (PNA) Wilayah Pase, Aceh Utara.

"Dapat di informasikan, bahwa saya pada hari ini telah resmi mengundurkan diri dari Jubir KPA/PA Wilayah Pase. Alasannya, saya ingin bergabung dengan Partai Nasional Aceh wilayah Pase, Aceh Utara. Terkait hal ini, saya sendiri juga sudah bicarakan kepada Ketua KPA/PA Pase, Tgk Zulkarnaini. Dan ia sendiri welcome," aku Tgk Nasrullah Dahlawy yang menghubungi The Globe Journal via handphonenya.

Dia juga menyebutkan tidak ada persoalan apapun yang dihadapinya selama menyandang jabatan Jubir KPA/PA wilayah Pase. "Semua baik-baik saja, tidak ada persoalan apapun atas pengunduran diri saya dari Jubir KPA/PA Pase. Adapun soal-soal atau sebab mengapa saya mengundurkan diri, adalah personal sifatnya yang tidak bisa saya jelaskan," tukas Tgk Nasrullah.

Dirinya juga berjanji akan tetap mempertahankan integritasnya terhadap Aceh. "Saya berjanji, bahwa saya akan tetap mempertahankan integritas saya terhadap Aceh. Maka demikian, saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf kepada KPA/PA Wilayah Pase, yang mana bahwa saya sudah dua tahun menduduki jabatan sebagai Jubir KPA/PA wilayah Pase, yaitu sejak tahun 2011," tukas lagi Tgk Nasrullah Dahlawy.

Sementara berkaitan dengan hal ini, Ketua KPA/PA Wilayah Pase, Tgk Zulkarnaini belum menjawab resmi The Globe Journal. [008]
sumber: http://theglobejournal.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Joni Kapluk - All Rights Reserved
Keude.Net | Support | CSS