Home » , » Caleg Partai Nasional Aceh (PNA) Bantu Korban Banjir

Caleg Partai Nasional Aceh (PNA) Bantu Korban Banjir


Matang Kuli –ANP: Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap korban banjir di Tanah Luas Aceh Utara Calon legislatif dari partai nasional aceh (PNA) sabtu (19/10/2013) membantu korban banjir yang berada desa Matang Kuli , Pirak Timu ,Paya Bakong ,tanah luas dan Nibong.



Caleg PNA DPRA No 7 Dapil 5 Aceh Utara dan Lhoksemawe Musawir di temanin Zulkarnaini caleg DPRK No urut 7 Daerah pemilihan Sawang, Muara Batu mengatakan jenis bantuan yang di serahkan sembako , beras 500 kotak .



“sebagai wujud nyata kepedulian kami bantuan yang kami serahkan di antaranya adalah sembako, beras dan mie instan  500 kotak.



Pengakutan bantuan dengan mengunakan mobil ambulan PNA walau perjalanan yang kami lalui sungguh sangat berat tetapi kami rela berjuang demi masyarakata yang sedang musibah” ujar Musawir.



Caleg PNA ini juga mengatakan kondisi sarana dan prasarana yang menghubungkan desa setempat mengalami kerusakan yang sangat parah.



Kedua Caleg tersebut memberikan sejumlah batuan berupa mie instan dan beras kepada pengungsi di Empat kecamatan yang dilanda banjir meliputi Kecamatan Matangkuli, Pirak Timu, Paya Bakong dan kecamatan Tanah Luas. Yang diantar langsung dengan menggunakan mobil Ambulance Partai Nasional Aceh.



Zulkarnaini  mengatak bantuan yang kami berikan ini hanya semata-mata untuk membatu penderitaan para korban banjir dan Spontalitas saya dan abang saya  Zulkarnaini , ’’ saya atas nama pribadi ikut perihatin terhadap bencana yang sedang melanda daerah Aceh Utara ini, bantuan yang kami beriakan ini tidak seberapa, Semoga saja ada Caleg- Caleg lain untuk bisa  membatu dengan seikhlas nya kepada korban banjir ini” . Ujarnya.



Pantauan Wartawan kelokasi bencana banjir yang ada di empat kecamatan di Aceh utara,  Korban saat ini sangat membutuh perlengkapan Bayi dan wanita seperti susu dan softek (pembalut)

Ada empat Kecamatan yang terendam banjir yaitu Kecamatan Matangkuli dan Pirak Timu adalah kawasan  paling parah terendam banjir. Ketinggian air mencapai 70 centimeter. Di Matangkuli, sebanyak 32 desa terendam banjir.



Sementara itu, di Pirak Timu banjir merendam 18 desa. Empat kecamatan yang dilanda banjir meliputi Kecamatan Matangkuli, Pirak Timu, Paya Bakong dan Kecamatan Tanah Luas. Mengakibatkan jalan akses kenberbagai desa rusak dan putus dibawa banjir. (Yudi WBC)





Saat memberikan bantuan kepada korban banjir di wiliyah Aceh Utara


sumber : Acehnationalpost.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Joni Kapluk - All Rights Reserved
Keude.Net | Support | CSS